Mandra Tak Menyangka Putrinya yang Cantik Terkenal seperti Selebritis

Supriyanto | 16 Juli 2018 | 08:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandra kembali muncul di televisi mempromosikan film Si Doel The Movie yang dimainkannya bersama Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnadi. Kemunculan Mandra diikuti sang putri, Tia Septiana, yang mendapat perhatian dari netizen lantaran berparas cantik dan dewasa.

Mandra tidak menyangka putrinya kini terkenal seperti selebritis. Padahal, Mandra tak pernah mengenalkan Tia Septiana ke dunia hiburan.

"Yang jelas gue nggak nyangka anak gue jadi salah satu mungkin yang ikut terlibat di karier gue selama ini. Media sekarang kan luar biasa ya. Dia padahal juga nggak ada maksud untuk tampil juga dan gue nggak berusaha untuk menampilkan," ujar Mandra, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mandra pun bersyukur walau tanpa bantuan dirinya, sang anak mulai bisa mengikuti jejak ayahnya.

Tia Septiana yang mendamping Mandra pun mengungkapkan dirinya senang bisa dikenal dan bisa membawa nama baik budaya Betawi.

"Senang aja menemani papa soalnya kita nggak ada aktivitas di rumah. Orang-orang aja mengidolakan papa kenapa saya nggak? Saya senang aja karena papa bawa nama Betawi," jelas Tia Septiana.

"Alhamdulillah saya bangga sama mereka, dalam arti kalau anak saya nggak jadi insinyur, saya nggak akan sakit hati. Kalau anak saya nggak jadi dokter, saya juga nggak sakit hati. Tapi saya sakit hati kalau anak saya nggak kenal salat, nggak kenal Alquran dan nggak jadi anak soleh dan soleha," pungkas Mandra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait